Kumpulan Kata kata Gokil Lucu dan Gombal | www.fatkhan.com

Kumpulan Kata kata Gokil Lucu dan Gombal

6,818 views admin|Cerpen & Puisi 0 Comments

kata kata gombal gokil

Kumpulan Kata kata Gokil Lucu dan Gombal -  Kali ini fatkhan berikan   Lucu dan Gombal, Ini bro gue punya kumpulan kata-kata yang dijamin ampuh buat cewek-cewek, benar-benar mantep dan gombal abiz. Yang pasti semua kata dibawah ini ada yang lucu lucu, norak, mesra dsb. Loe orang bisa pilih sendiri mana yang Gila tapi kereeeeeeeeeeeen. Mau tahu apa saja….check it out

Kata- bisa lu pakai buat nembak cewek-cewek kece atau buat sms-an sama lu punya pacar. Tapi jangan lupa bro, kunjungi artikel ane yang lain dan tentunya masih berhubungan erat dengan artikel ini, Kumpulan kata gombal yang dijamin mampu meruntuhkan hati wanita sekeras apapaun.

Langsung aja bro, lihat tulisan gokil ane :

Bagian buat gombal maniak bisa dibaca di bawah ini (bisa baca nggak lu) :

Kata gombal gokil 1 :

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…

Kata gombal gokil 2 :

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Kata gombal gokil 3 :

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Kata gombal gokil 4 :

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata gombal gokil 5 :

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Kata gombal gokil 6 :

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

Udah ya enam aja kata gokil nan gombal, kok cuman 6 mas bintang!! kurang !! cewek-cewek ane kan banyak!! Emangnya gue bapak lu!! buat lagi aja sendiri…

Nah sekarang Kata gokil buat tujuan lucu, enaknya dipakai buat SMS, update pacebook, atau twiteran.. Yang mana lu suka bukan urusan gue. Cekidot!!!!

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Mantep kan kata diatas!! kalau lu nggak ngerasa lucu, gue sumpahin lu jadi orang kaya selama-lamanya. Yang Penting Hidup ini harus Gokil abis bro

Sekain semoga berkenan.

Sumber:blogbintang
   

No Comment to “Kumpulan Kata kata Gokil Lucu dan Gombal”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

4+4= (Plus)

*
What is 7 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)